Recent Posts

Rabu, 03 Desember 2008

Aplikasi Tersembunyi di windows XP

di kutip dari riska-robianto.blogspot.com
Sistem Operasi semacam Windows XP tentu sudah begitu familiar bagi banyak orang, dikarenakan berbagai fitur dan aplikasi yang sudah disertakan dalam kemasannya. Sebut saja Wordpad, Paint, Calculator, Media Player dan sebagainya yang sudah biasa dipergunakan, namun tahukah anda? Ternyata ada aplikasi lainnya yang tersembunyi pada produk Microsoft ini.

Pada kesempatan ini saya berikan 5 (lima) aplikasi, dimana cara menampilkannya cukup gampang sekali hanya dengan menggunakan command promt atau dengan cara klik START, pilih RUN, lalu ketikkan aplikasi dibawah ini kemudian klik OK.

1. WINCHAT.EXE
Digunakan untuk chat atau berkomunikasi dengan seseorang pada computer yang lain, dalam network yang sama (LAN) dan memakain similiar protokol seperti TCP/IP.



2. IXPRESS.EXE
Digunakan untuk membuat self extracting / self-installing package.sebuah Chat atau berkomunikasi dengan seseorang pada computer yang lain, dalam Network yang sama (LAN) dan memakain similiar protokol seperti TCP/IP.



3. EUDCEDIT.EXE
Menggunakan using Character Editor (PCE), anda dapat membuat sampai 6,400 uniue characters, seperti huruf tertentu dan logo untuk digunakan dalam font library.



4. PERFMON.EXE
Merupakan aplikasi untuk memonitoring secara detail pemanfaatan dari sumber daya sistem operasi.



5. RASPHONE.EXE
Di gunakan untuk membuat hubungan atau komunikasi komputer, baik lan maupun internet

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Link