Recent Posts

Senin, 21 Juni 2010

Radmin Communication Server 3.0


Radmin 3 adalah software remote control yang cepat dan aman yang memungkinkan anda mengakses komputer remote dari banyak lokasi berbeda secara real time seperti anda mengoperasikannya secara langsung. Radmin 3 menyertakan Pendukung Windows Vista , file transfer, multi-user text and voice chats, Windows security, Kerberos authentication,256-bit AES encryption, telnet access, multiple monitors support dan teknologi unik DirectScreenTransfer™


- Kerja dengan Kecepatan Tertinggi

Radmin 3 adalah software remote control tercepat yang tersedia dimanapun. Teknologi DirectScreenTransfer™ barunya menggunakan driver video hook kernel mode untuk mempercepat kecepatan menangkap hingga ratusan screen updates tiap detiknya. Penggunaan low-bandwidth khusus secara optimal menyediakan performa yang cukup untuk pengguna dial-up modem dan koneksi GPRS.

- Level Keamanan Tertinggi

Radmin 3 bekerja dalam mode ter-encrypt dimana semua data, tampilan muka, pergerakan mouse dan signal keyboard di-encrypt menggunakan 256-Bit AES strong encryption dengan kunci yang dibuat secara acak untuk tiap koneksi. Untuk Otentikasi Pengguna Radmin 3 dapat menggunakan Windows security with Active Directory dan pendukung Kerberos, maupun security dengan individual user permissions dan login/password otentifikasi yang aman. Radmin 3 security menggunakan Diffie-Hellman based key exchange dengan 2048-bit key size. Fitur tambahan IP filters mengatur akses ke host dan jaringan tertentu.

- Kompatibel dengan Windows Vista

Radmin 3.2 mendukung sepenuhnya Windows Vista 32-bit and 64-bit (all editions), termasuk User Account Control dan Fast User Switching.

- Text and Voice Chat

Fitur-fitur baru dari Radmin versi 3 seperti Text Chat, Voice Chat dan Send Message semuanya dibuat untuk memudahkan anda dalam berkomunikasi dengan orang yang mengoperasikan komputer remote anda.

- Mudah digunakan

Radmin 3 sangatlah user-friendly. Kebanyakan pengguna etuju bahwa keunggulan Radmin yang terbesar terletak pada ke-simple-annya. Laporan menunjukkan bahwa interface kami sangat intuitive dan programnya sangat mudah digunakan. Radmin tidak mempunyai fitur 'value-added' yang sulit digunakan dan kompleks untuk dipelajari.

- "Drag and Drop" File Transfer yang aman dengan fitur "Delta Copy"

Dengan Radmin 3, anda dapat men-drag and drop file apapun melalui interface mirip Explorer dari dan ke komputer remote dalam keadaan terenkripsi dengan aman. Adalah fitur "Delta Copy" yang ketika mengkopi file hanya akan mengupdate bagian dari file tersebut yang berbeda di kedua komputer. Sesuai dengan namanya, hanya bagian yang berbeda dari kedua file tersebut ('delta') yang akan dikopi. Jadi, ketika adanya gangguan pada jaringan, pengkopian file dapat dilanjutkan dari titik dimana gangguan tersebut muncul. Hal ini lebih efektif dibandingkan dengan mengkopi file tersebut dari awal. Fitur ini digunakan secara otomatis ketika ada file yang dikopi dari dan ke komputer remote.

- System Requirement yang Rendah

Radmin tidak memerlukan hardware khusus atau biaya terselubung. Radmin Server 3.2 mendukung Windows Vista/XP/2008/2003/2000 (32-bit) dan Windows Vista/XP/2008/2003 (64-bit). Radmin Viewer 3.2 mendukung Windows Vista/XP/2008/2003/2000/ME/98/95/NT4.0 (32-bit) dan Windows Vista/XP/2008/2003 (64-bit).

- Multiple Connections Support

Radmin 3 mengizinkan lebih dari satu koneksi ke komputer remote secara bersamaan. Dengan ini, anda dapat mengundang teman-teman atau kolega anda untuk melihat layar komputer anda secara remote (sangat berguna ketika digunakan dalam konferensi) atau anda dapat melihat serta mengontrol layar komputer remote melalui layar anda (sangat membantu untuk helpdesk secara remote ataupun mengajar).

Download Radmin 3.0

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Link