Recent Posts

Rabu, 17 Desember 2008

Mengakali Billing WARNET

di sunting dari
Kalau mau main internet, tapi kantong lagi tipis alias bokek….ada cara yang siiiip punya. Tinggal jalankan program / software untuk mematikan atau menghilangkan login screen, kemudian anda bebas untuk surfing tanpa memikirkan biaya yang harus anda bayar hehe…… Tapi ingat ….tulisan ini diposting tidak bermaksud mendorong anda untuk berbuat jahat tapi hanya untuk sekadar berbagi. Tapi kalau anda mau mencoba, itu terserah anda….tips ini cocok bagi orang yang nafsu onlinenya tinggi kantongnya tipis hehe….

Ini TIPSnya :

Saat kita mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing itu.
Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya terhalang oleh screen login yang menyebalkan itu.
Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak sofware buat nyembunyiin window, salah satunya ZHider.

Langkah-langkahnya mudah bangeet !!!!!!
01. Pastikan warnet yang anda pilih masih punya beberapa kamar / bilik yang kosong. ini buat jaga-jaga, soalnya kalau rame, sang operator bisa curiga kenapa ada billing server yang belum login.
02. Usahakan cari tempat yang jauh dari operator, supaya ga’ ketahuan kalau bilik kamu kosong apa nggak.
03. Nyalakan komputer dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
04. Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
05. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. Kalau belom ada, goggliiiii…..ng aja.
06. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
07. Naah, di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan ini . Tekan Ctrl+Alt+Z.. dan apa yang terjadi yesssssss,……. login screen telah menghilang !!!
08. Browsinglah sampai puaaassssssssss !!!!!!

09. Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang hilang tadi
10. Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya gak dicurigai.
11. Logout. Pasang muka tidak berdosa, bayar tarif. Beeeeeeeeeeeeeeebassssss !!111111

tips ini cocok di warnet yang operatornya tidak mengenal anda, atau operatornya sering tidur…atau operator yang tahunya cuma menerima pembayaran aja….alias bego hehe…

Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider

CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ancur...............................lu.............................

Posting Komentar

Submit Your Link